JUAL ALAT LISTRIK MURAH

JUAL ALAT ALAT LISTRIK MURAH

PUSAT DISTRIBUTOR ALAT LISTRIK menjual berbagai macam alat-alat listrik lengkap seperti semua jenis dan merk, Lampu, Stop Kontak, Kabel, Steker, Elektronik, Antena T V, Saklar, Fitting, M C B & Sekring, Emergency, Down Light, Kipas, Electrical Bo, Aksesoris Elpiji, Trafo & Stavol, Aksesoris Listrik Dan lain-Lain. 

Kebutuhan alat alat listrik dalam jumlah yang besar untuk instalasi Perumahan, Apartemen, Sekolah, Jalan Raya, segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang special dan terjangkau. Sehingga menekan pengeluaran uang perusahaan Anda.

Toko, distributor alat listrik di seluruh wilayah Indonesia, sangat tepat kalau memilih kami untuk menjadikan supplier alat listrik toko Anda, karena harga kami adalah harga grosir yang murah sehingga tingkat keuntungan/margin usaha Anda juga akan tinggi. Selisih harga dari kami dengan harga di tingkat konsumen/ End User yang lumayan, menjadikan toko Anda berkembang lebih pesat. Aamiin.



Searches related to Jual alat alat listrik : Jual alat alat listrik, Alat listrik online, Usaha alat listrik, Distributor alat listrik di jakarta,Distributor alat listrik jakarta, Supplier alat alat listrik, Supplier alat listrik di jakarta, Pusat alat listrik, Harga grosir alat listrik, Grosir alat listrik jakarta, Grosir alat listrik surabaya, Grosir alat alat listrik, Pusat grosir alat listrik, Harga alat listrik broco, Alat alat listrik daftar harga, Daftar harga peralatan listrik, Toko grosir alat listrik, Toko alat listrik online, Usaha toko alat listrik, Toko listrik kenari, Toko alat listrik surabaya, Toko alat listrik jakarta, Toko alat-alat listrik. 


JUAL ALAT ALAT LISTRIK MURAH 

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jual Alat Alat Listrik ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : https://pusatdistributoralatlistrik.blogspot.co.id/2017/04/jual-alat-listrik-murah.html



Komentar

  1. Saya siap membantu jika Bapak/Ibu sedang membutuhkan Trafo/Transformer isolasi, auto, rectifier, distribusi, reactor dll dengan berbagai spesifikasi/custom merk Centrado.
    Juga menyediakan spare part Trafo seperti tap changer, bushing, skun, breather, DMCR, seal/packing dll dengan harga yang kompetitif.
    Silahkan menghubungi saya di whatsapp atau telp 0812-95358935
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. Kpd.yth Bpk/ibu
    Attn : Pimpinan dan purchasing Import
    Di :

    Dengan Hormat,
    Kami dari PT. JASTRACO PUTRA MANDIRI merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang International Freight Forwarding, custom clearance import, import borongan ( ALL IN) under name consignee untuk import/ export, door to door service, Jasa ekspedisi laut,darat dan udara,General cargo,project cargo dan jasa lainnya., perusahaan kami telah berpengalaman dalam melayani customer kami baik di level Domestic bahkan sampai ke level internasional,
    PT. JASTRACO siap bekerjasama dengan pihak manapun terutama dalam bidang ekspedisi /cargo laut darat dan udara sekaligus ingin menjadi mitra kerja di perusahaan yang bapak/ ibu pimpin, baik perusahaan lokal (domestic) maupun perusahaan asing.

    PRODUK JASA YANG KAMI TAWARKAN :

    1- JASA PENGIRIMAN BARANG & CARGO VIA LAUT
    2- JASA PENGIRIMAN BARANG VIA DARAT
    3- JASA PENGIRIMAN ALAT-ALAT BERAT ANTAR KOTA/ PULAU
    4- PROJECT CARGO, GENERAL CARGO DLL
    5- CUSTOM CLEARANCE IMPORT SEA & AIR
    6- CUSTOM IMPORT BORONGAN (ALL IN)
    7- UNDER NAME CONSIGNEE & LEGALITY

    Terima Kasih Atas Kepercayaan dan kerjasama yang baik merupakan kebanggaan bagi kami...........

    Best Regards,
    SAMSUL
    PT. JASTRACO PUTRA MANDIRI
    GENERAL TRADING & SUPPLIER EXPORT - IMPORT

    International Freight Forwarders
    Perumahan cibubur country
    Ruko food market 7 no.26
    Desa cikeas udik

    Kec.Gunung putri - Bogor 16966

    Fax : +6221 2288 6592
    Phone / Wa : 0812 8100 2404
    Email : samsuljastraco@gmail.com
    : info.jastraco217@gmail.com

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer